Rabu, 29 Maret 2017

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Celana Dalam Wanita

Celana dalam haruslah terkesan praktis, nyaman untuk dipakai dan menutupi daerah kewanitaan secara baik, yang terpenting juga adalah harus memiliki sirkulasi udara yang baik. Hal ini dapat dicapai dengan bentuk desain dari calana dalam ini dan bahan yang digunakan untuk membuatnya. Celana dalam yang nyaman dapat meningkatkan kepercayaan diri si pemakainya. Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang celana dalam wanita agar Anda membeli celana dalam yang cocok dan sesuai dengan yang Anda butuhkan.

Ada banyak sekali desain celana dalam yang dijual di toko dan Anda dapat memilih sesuai kebutuhan. Jika Anda ingin terlihat seksi dan hot, Anda bisa memilih celana dalam yang bernama Thong, desain dari celana dalam ini hanya seperti tali dan biasanya hanya menutupi separuh bagian bokong Anda. Selain itu ada celana dalam yang berbahan kain yang tipis dan transparan, juga banyak desain dari celana dalam ini yang dihiasi motif renda-renda dan tali di sana-sini.

Tetapi Anda pastinya tahu bahwa celana dalam dengan desain seperti ini sebaiknya tidak dipergunakan untuk sehari-hari? Walaupun desainnya tampak menarik, bukan berarti baik untuk kesehatan Miss V Anda lho. Celana dalam dengan motif renda yang tipis dan ringan memang bagus dalam hal sirkulasi udara, miss V dapat bernafas dengan baik sehingga tidak menyebabkan kelembaban. Akan tetapi seringkali bahan celana dalam Thong yang tipis dan tak menutupi beberapa bagian, malah menjadi penyebab utama iritasi. Terlebih lagi jika hiasan motif renda-renda yang kasar dapat bergesekan dengan kulit sehingga dapat mengakibatkan kulit menjadi merah-merah, dan apabila terluka maka bakteri di sekitarnya dapat masuk dan menginfeksi daerah intim Anda.

Para ahli kesehatan bersepakat dan menyarankan agar Anda memakai celana dalam yang terbuat dari bahan katun atau kain yang memiliki daya serap tinggi terhadap keringat serta halus dan lembut di kulit karena kulit di daerah kewanitaan cukup sensitif dan mudah terluka. Bahan katun terasa lebih halus, nyaman dipakai dan mudah menyerap keringat. Walaupun terkadang terasa lembab, tetapi bahan katun ini lebih aman dan tidak berisiko melukai kulit Miss V Anda.

So pastikan Anda untuk memilih celana dalam yang tidak terlalu ketat yang dapat menyebabkan rasa sakit di bagian selangkangan dan tidak memberikan bekas jejak karet di kulit bagian pinggang. Walaupun memang celana dalam punya banyak desain yang imut, lucu, hot dan seksi, tetapi tidak semua celana dalam ini baik untuk dipergunakan setiap hari. Pilihlah celana dalam yang lebih aman, nyaman dipakai dan yang terpenting adalah sehat untuk miss V ya ladies.

Silahkan Anda kunjungi website kami di https://raquellingerie.com untuk memilih celana dalam yang sehat, aman dan terasa nyaman untuk dipakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar